Jumat, 04 Januari 2013

Kepindahan Chamakh Tak Disukai Anak Pemilik Klub

Marouane Chamakh di West Ham (daily mail)
VIVAbola - Penyerang Arsenal, Marouane Chamakh, resmi bergabung dengan West Ham United dengan status pinjaman.

Kepindahan Chamakh tidak sepenuhnya didukung oleh fans West Ham. Sebab selama di Arsenal dia gagal menunjukkan permainan terbaiknya. Di musim ini saja dia baru bermain empat kali dan tiga diantaranya hanya di ajang Piala Capital One.

Tak heran jika anak pemilik West Ham, Jack Sullivan, kecewa karena The Hammers resmi meminjam pemain yang juga pernah berlaga untuk Bordeaux tersebut.

"Saya sungguh-sungguh minta maaf mengenai berita tentang Chamakh yang bergabung dengan status pinjaman selama enam bulan! Ini bukan pilihan saya," tulis Sullivan di akun Twitter-nya seperti dilansir Daily Mail.

Sullivan lalu menambahkan bahwa dia berharap penilaiannya kepada Chamakh selama ini salah dan mengharapkan yang terbaik untuk penyerang baru The Hammers itu.

Sebelumnya Chamakah sudah mengatakan bahwa dia berharap bisa memberikan kontribusi nyata untuk West Ham dan membuat mereka tetap berada di Premier League di musim ini.

"Ini kepindahan penting. Saya tidak ingin membuang waktu lagi. Saya ingin secepatnya bisa berkontribusi. Saya tahu bisa melakukannya karena saya stiker berkualitas. Semoga, saya bisa memberikan pengaruh lebih buat West Ham," ujar Chamakh ketika itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar